kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Film Thor Love and Thunder akan hadirkan tokoh baru?


Kamis, 24 Desember 2020 / 04:20 WIB
Film Thor Love and Thunder akan hadirkan tokoh baru?

Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios dan Disney menyiapkan banyak film terbaru. Salah satu yang sangat ditunggu adalah film Thor: Love and Thunder dari sutradara Taika Waititi. 

Film Thor: Love and Thunder akan menampilkan kembali Chris Hemwsworth sebagai Thor. Selain itu, film Thor: Love and Thunder akan menjadi momen kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster. 

Kini, giliran aktris Pom Klementieff yang diprediksi bergabung di film Thor: Love and Thunder. Dugaan tersebut muncul saat sutradara Taika Waititi mengomentar salah satu foto Pom di Instagram. 

Pom Klementieff dan sutradara Thor 4

Di foto tersebut, Pom Klementieff mengunggah foto sedang berada di Australia. Sutradara Taika Waititi kemudian menuliskan komentar, "cepatlah.". Fans menduga Pom akan ikut syuting Thor: Love and Thunder di Australia. 

Pom Klementieff pemeran Mantis akan muncul di film Thor: Love and Thunder?

Baca Juga: Marvel sempat tidak setuju Bradley Cooper isi suara Rocket di Guardians of the Galaxy

Pom Klementieff sendiri merupakan pemeran Mantis di film Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017). Di film Avengers: Infinity War, Mantis bertemu dengan Thor. 

Jika Pom Klementieff bergabung di film Thor 4 tersebut, dia akan menyusul Chris Pratt. Aktor pemeran Star-Lord dari Guardians of the Galaxy itu telah dikonfirmasi bergabung di Thor 4. 

Film Thor: Love and Thunder dari Marvel Studios dan Disney.

Nantikan siapa saja tokoh baru yang akan muncul di cerita Thor. Film Thor: Love and Thunder sendiri juga akan dibintangi aktris Tessa Thompson dan Jaimie Alexander.

Di film Thor: Love and Thunder ini, aktris Christian Bale akan berperan sebagai Gorr The God Butcher. Karakter jahat terbaru yang akan dihadapi Thor di film tersebut. 

Selanjutnya: Film Indonesia terbaru, Asih 2 dibintangi Marsha Timothy tayang Desember di bioskop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×