CLOSE [X]

Film Susi Susanti-Love All, akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar, ini jadwalnya

Selasa, 08 Desember 2020 | 19:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Susi Susanti-Love All, akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar, ini jadwalnya


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Susi Susanti-Love All segera menghibur penonton di awal tahun 2021. Film Susi Susanti-Love All akan tayang eksklusif mulai 1 Januari 2021 di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Indonesia memiliki banyak film yang mengangkat cerita hidup dan perjuangan tokoh populer. Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah film Susi Susanti-Love All yang dibintangi Laura Basuki.

Laura Basuki menampilkan aktingnya sebagai pebulu tangkis Susi Susanti. Keren, film Susi-Susanti-Love All pun membawa Laura Basuki sebagai pemenang kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik Piala Citra 2020. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984, sutradara sempat takut gagal menampilkan villain Cheetah

Film “Susi Susanti - Love All” menampilkan semangat nasionalisme yang dibawa di film ini melalui penampilan Susi Susanti di ajang internasional. Film Indonesia ini juga menunjukkan proses Susi menjadi atlet remaja sampai senior.

 

Tidak hanya menunjukkan sulitnya bertanding, di film Indonesia ini Susi harus memikirkan nasib keluarga dan bangsanya. Film itu menjanjikan aksi badminton yang seru juga drama sentimentil dalam perjuangan meraih kemenangan.

Tahun 2020 menjadi tahun yang sulit bagi bangsa Indonesia. Menurut Disney+ Hostar, film Susi Susanti-Love All yang tayang awal tahun 2021 diharapkan dapat menjadi momentum yang membawa semangat baru untuk Indonesia. 

Komentar Susi Susanti pada film ini

Susi Susanti sendiri merasa senang dengan penayangan filmnya. "Melalui film ini saya berharap penonton tahu bagaimana dulu kami kalau kalah di-bully, bagaimana proses menjadi juara, pengorbanan kerja keras, hari- hari di asrama, ada di film itu”.

film “Susi Susanti - Love All“ diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia. Daniel Mananta menyambut hangat penayangannya di Disney+ Hotstar. 

“Saat film ini belum diproduksi dan masih dalam bentuk naskah, saya sangat ingin mengasosiasikan film “Susi Susanti – Love All” dengan Disney karena ini merupakan film keluarga yang akan sangat menginspirasi kita semua," ujarnya sebagai produser eksekutif.

Selanjutnya: Lagu BTS dan BLACKPINK masuk The 50 Best Songs of 2020 versi majalah Rolling Stone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru