kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ekspansif, RANS Entertainment bakal buka theme park di PIK tahun depan


Jumat, 05 November 2021 / 05:25 WIB
Ekspansif, RANS Entertainment bakal buka theme park di PIK tahun depan

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ekspansi bisnis yang dilakukan pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus bertambah. Melalui PT RANS Entertainment Indonesia, kini keduanya sedang mempersiapkan proyek taman bermain di kawasan PIK, Jakarta Utara.

“Kami akan launching RANS Zoo,” kata Abrar Rafles Dahlan, Head of Production & Digital Entertainment PT RANS Entertainment Indonesia dalam diskusi Indonesia Brand Forum 2021.

Meski bukan theme park yang besar, Abrar memastikan apa yang tengah dipersiapkan RANS Entertainment ini jelas berbeda dengan tempat yang sudah ada selama ini. Sayang dia masih enggan berbicara banyak.

Lebih lanjut, RANS Zoo ditargetkan dapat dirilis pada awal tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Emtek Grup genggam saham minoritas di RANS Entertainment

Rans Zoo ini akan menjadi bisnis ke-10 yang dimiliki RANS Entertainment. Sekarang ini Raffi dan Nagita telah memiliki sembilan bisnis.

Diantaranya RANS Entertaiment, RANS music, PowerRANSgers, RANS Animation Studio, RANS Esport, Toko Mama Gigi by Nagita Slavina, RANS Cilegon Football Club, Mylk, dan RANS PIK Basketball.

Portofolio bisnis RANS pun cukup beragam. Tidak hanya entertainment, label musik, hingga animasi, kini juga sudah merambah bisnis olahraga dengan mengakuisisi klub sepakbola Indonesia, Cilegon FC yang kini berganti nama menjadi RANS FC.

Asal tahu saja, perjalanan bisnis RANS dimulai dari tahun 2018. Hanya dalam waktu 3 tahun berkembang menjadi cukup pesat. Sekarang ini jumlah followers dan subscribers di semua platform digital RANS sudah mencapai 108 juta.

Selanjutnya: Loyo, rupiah spot ditutup melemah ke Rp 14.366 per dolar AS pada hari ini (4/11)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×