Drakor Hush, ini pengakuan Yoona SNSD mendalami peran reporter

Kamis, 03 Desember 2020 | 20:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Hush, ini pengakuan Yoona SNSD mendalami peran reporter


KONTAN.CO.ID - JTB menyiapkan drama Korea terbaru berjudul Hush. Drama Korea terbaru ini mempertemukan aktor senior Hwang Jung Min dengan idol-aktor Yoona SNSD. 

Hush akan menampilkan cerita tentang kehidupan para karyawan di kantor berita. Hwang Jung Min yang bertahun-tahun absen dari drama Korea akan kembali dengan peran seorang reporter senior. 

Di sisi lain, Yoona SNSD menjadi reporter magang dalam drama Korea terbaru Hush. Bagi Yoona SNSD, peran seorang reporter adalah tantangan baru dalam karier aktingnya. 

Baca Juga: Drakor Cheat on Me If You Can raih rating tinggi di awal, dibintangi aktris Parasite

Yoona SNSD akan menjadi reporter baru yang berani dan masih penuh semangat. Yoona SNSD melalui JTBC mengungkapkan, dia melakukan banyak hal demi mendalami peran reporter magang. 

Persiapan peran drama Korea terbaru

"Selain mengunjungi kantor polisi dan perusahaan surat kabar untuk melihat tempat kerja reporter yang sesungguhnya, saya juga melakukan penelitian tentang karakter saya sambil menerima saran dari pertanyaan yang saya siapkan," ujarnya seperti dikutip di Soompi

Bagi seorang selebriti, Yoona sering melihat reporter di sekitarnya. Namun, Yoona SNSD mengakui, dia belum mengetahui detail tentang pekerjaan profesi ini. 

Drakor Hush, Yoona SNSD bahas peran reporter di drama Korea terbaru.

"Saya sering melihat reporter dalam pekerjaan saya," kata Yoona. "Tapi saya masih belum mengetahui detail tentang bagaimana mereka bekerja, menulis artikel. Dan ini membantu saya dalam mempelajarinya," tuturnya. 

Demi peran di drama Korea terbaru itu, Yoona SNSD juga tampil dengan rambut pendek. Akting Yoona SNSD dalam drama Korea terbaru Hush dapat dilihat mulai 11 Desember di JTBC. 

Selanjutnya: Inilah 8 drama Korea terbaru yang tayang Desember 2020, ada beragam cerita menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru