kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Di tengah pandemi, Voksel Electric (VOKS) perkuat penjualan lewat kanal digital


Sabtu, 19 Desember 2020 / 05:10 WIB
Di tengah pandemi, Voksel Electric (VOKS) perkuat penjualan lewat kanal digital

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen kabel, PT Voksel Electric Tbk (VOKS) melakukan inovasi di tengah pandemi, yakni merilis kanal digital untuk memperluas jangkauan pasarnya. 

Sekretaris Perusahaan Voksel Electric Sachje Amalia Siddharta  mengatakan, perusahaan melakukan perluasan jaringan pemasaran baik secara konvensional maupun digital di pasar domestik dan internasional. 

"Pada November 2020, perusahaan meluncurkan situs e-commerce www.vokselkabel.com yang menawarkan berbagai macam produk kabel VOKS, sebagai inisiasi pemasaran secara digital sehingga jangkauan lebih beragam dan luas," jelasnya dalam paparan publik secara virtual, Jumat (18/12). 

Baca Juga: Voksel Electric (VOKS) proyeksikan pendapatan di tahun 2021 tumbuh hingga 69%

Selain merilis kanal digital, Sachje bilang melewati tahun yang berat ini VOKS melaksanakan pengiriman perdana produk hasil ekspansi high voltage tipe 150 KV IGC pada Juni 2020. 

Sachje mengatakan di sepanjang tahun ini, Voksel Electric juga fokus pada efisiensi internal dan peningkatan produktivitas kerja. Atas upaya ini, terbukti di kuartal III 2020 biaya operasional turun 11,7% yoy. 

Mengenai strategi yang akan dijalankan VOKS di tahun depan, Sachje memaparkan, perusahaan akan terus mengoptimalisasi produktivitas kerja melalui peningkatan efektivitas sumber daya yang ada. 

Baca Juga: Bersinergi dengan Garudafood, Mulia Boga (KEJU) yakin tumbuh positif di tahun depan

Kemudian menginisiasi diversifikasi bisnis lebih luas dengan tetap memprioritaskan bisnis terkait industri kabel. "Kami juga melakukan pengelolaan biaya yang lebih efektif dan efisien untuk menjaga struktur keuangan tetap sehat," tutup Sachje. 

Selanjutnya: United Tractors (UNTR) siap gelontorkan capex US$ 290 juta di tahun depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×