kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Demi uang tiket, Real Madrid akan pakai kandang Atletico Madrid


Rabu, 09 Juni 2021 / 17:05 WIB
Demi uang tiket, Real Madrid akan pakai kandang Atletico Madrid

Sumber: Marca | Editor: Bimo Kresnomurti

KONTAN.CO.ID - MADRID. Real Madri akan meminjam kandang milik Atletico Madrid, Wanda Metropolitano. Hal ini lantara stadion Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu direnovasi.

Pada tahap terakhir dari renovasi, Los Blancos telah menyatakan tentang bermain di kandang Atletico Madrid. Ini berpotensi mampu menampung antara 20.000 dan 30.000 penggemar karena pendukung secara bertahap diizinkan masuk.

Real Madrid belum menginjakkan kaki di kandang Bernabeu sejak 2 Maret 2020. Kandang Los Blancos saat ini, Estadio Alfredo Di Stefano, tidak dapat menampung jumlah penggemar ini mengingat kapasitasnya yang lebih kecil.

Mengutip dari Marca, alasan mendasar Real Madrid yakni karena klub ingin mengambil pendapatan dari penonton. Kini pilihan terdekat yakni stadion dari saingan kota, Atletico Madrid.

Baca Juga: PSG tidak lepas Kylian Mbappe, Real Madrid bidik Erling Haaland

Hubungan baik antara klub, membuat Los Rojiblancos menyetujui Wanda Metropolitano menjadi tuan rumah laga Real Madrid saat Bernabeu direnovasi.

“Mari kita perjelas bahwa kita berada di disposisi Real Madrid ,” kata Enrique Cerezo dilansir dari Marca setelah kembalinya La Liga ke Atletico Madrid.

Terlepas dari rencana bermain di Wanda Metropolitano, Real Madrid tidak ingin terburu-buru kembali ke Bernabeu.

Baca Juga: Carlo Ancelotti bakal sulit belanja pemain, terjebak kondisi keuangan Real Madrid

Akibatnya, Los Blancos bertujuan untuk kembali ke rumah antara September dan Oktober. Manajemen Los Blancos telah meminta La Liga untuk menyesuaikan kalender pada awal musim depan.

Ini bertujuan agar Real Madrid mampu bermain laga tandang sebanyak mungkin setelah 13 Agustus yang diproyeksikan dimulai.

Selama 15 bulan terakhir, biaya telah diturunkan dengan menutup Santiago Bernabeu. Sehingga memungkinkan pekerja konstruksi bebas melakukan renovasi.

Tetapi kondisi keuangan klub perlu dibantuk dengan kembalinya Real Madrid bermain di Santiago Bernabeu segera.

Selanjutnya: Tidak muncul dalam foto seragam baru, Sergio Ramos hengkang dari Real Madrid?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

×