kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

COROS APEX 2 Pro Kilian Jornet Dijual Rp 9 Jutaan, Hanya 5.000 Unit di Seluruh Dunia


Senin, 20 Februari 2023 / 08:00 WIB
COROS APEX 2 Pro Kilian Jornet Dijual Rp 9 Jutaan, Hanya 5.000 Unit di Seluruh Dunia

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. COROS Wearables Inc., perusahaan teknologi multinasional dalam perangkat olahraga mengumumkan peluncuran COROS APEX 2 Pro Kilian Jornet edisi terbatas pada 20 Februari 2023 mendatang melalui PT Denka Pratama Indonesia.

Coros dan Kilian resmi berkolaborasi dalam merancang produk eksklusif yang telah disertifikasi oleh atlet gunung terbaik di dunia.

Smartwatch APEX 2 Pro Kilian Jornet memiliki warna dan tampilan yang disebut sebagai representatif Kilian dan lingkungan yang ditempatinya di Norwegia.

Smartwatch dengan GPS terkuat ini memiliki tampilan warna hitam dan putih yang menggambarkan salju dan batuan beku yang ditemukan di sekitar rumah Kilian di Norwegia.

“COROS dan Kilian telah bekerja sama untuk membangun platform pelatihan yang lebih besar dan lebih baik sejak saat itu kemitraan kami berawal” kata Lewis Wu, CEO COROS Wearables. “Sedangkan jam tangan limited edition merupakan representasi fisik dari kemitraan ini, pengaruh Kilian dapat disaksikan oleh semua Pengguna COROS melalui metrik 'Effort Pace' yang baru saja diperkenalkan,” tambah Wu dalam siaran persnya, Minggu (19/2).

Berikut fitur-fitur terbaru

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet memiliki fitur unggulan pada pemantauan detak jantung 24/7 yang telah disempurnakan dari versi sebelumnya. Dilengkapi dengan dual-frequency GPS chipset dan 5 sistem satelit global untuk mendapatkan navigasi yang akurat.

Terdapat pula peta offline global untuk navigasi intuitif dengan tampilan lanskap, topografi, dan hybrid yang menjadikannya nyaman digunakan ketika di dalam hutan sekalipun.

Daya tahan baterai dengan pemakaian normal 30 hari dan mode full GPS 75 jam yang membutktikan ketahanan bateraninya 3 kali lebih kuat.

Baca Juga: Jam Pesaing Baru Garmin, COROS APEX 2 dan APEX 2 Pro Dibanderol Mulai Rp 7,5 Juta

Apex 2 Pro Kilian Jornet Edisi Terbatas dengan Bonus Tambahan

Smartwatch untuk aktivitas keras dibutuhkan perangkat yang kuat dan tahan terhadap benturan, seperti Apex 2 Pro Kilian Jornet yang sudah menggunakan layar kaca safir 1,3 inci dan bisa full touchscreen serta bazel titanium yang memiliki kualitas 2 kali lipat lebih tahan terhadap goresan.

Didesain dengan tampilan unik dengan tali nilon yang serasi dan strap silicon tambahan agar dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Bonus tambahan berupa topi berjalan ringan dan berventilasi normal, yang merupakan produk dari merek pakaian dan sepatu yang diluncurkan tahun lalu oleh Kilian. Bagi yang sudah memiliki smartwatch Apex 2 Pro Kilian Jonet akan berkesempatan untuk mendapatkan program pelatihan virtual selama 12 minggu dengan bimbingan langsung dari Kilian.

Program pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam berolahraga, khususnya lari. Pelatihanya sendiri terdiri dari video tutorial, tugas mingguan, dan bimbingan online dari Kilian Jonet.

“Saya menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari di luar ruangan, berlatih untuk tingkatkan level kemampuan dan berpetualang di pegunungan. Untuk itu, saya perlu mengandalkan data untuk memantau stimulus pelatihan saya. Selama setahun terakhir bekerja sama dengan COROS, saya telah belajar banyak tentang ini, membuat alat terbaik untuk saya gunakan saat lari trail, skimo atau keluar di pegunungan. Saya percaya bahwa dengan APEX 2 Pro limited edition ini, kami dapat terus mendorong bagaimana perangkat COROS dapat membantu saya - atau siapa pun - menjadi lebih baik dalam latihannya," ucap Killian Jornet.

COROS APEX 2 Pro Kilian Jornet akan tersedia pada 20 Februari 2023 yang dapat dibeli di official store Coros Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 9.499.000 dan hanya tersedia 5.000 unit di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×