kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.324.000 1,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Compact SUV Wuling Alvez Meluncur di IIMS 2023, Dibanderol Rp 209 juta


Jumat, 17 Februari 2023 / 09:00 WIB
Compact SUV Wuling Alvez Meluncur di IIMS 2023, Dibanderol Rp 209 juta

Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors memasuki segmen baru di awal 2023 dengan meluncurkan mobil terbarunya, Setelah meluncurkan Formo Max, hari ini Kamis, (16/2) Wuling kembali melebarkan sayapnya ke segmen lainnya dengan meluncurkan Alvez ‘Style & Innovation in One SUV’.

Pada konferensi pers yang digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling mengumumkan peluncuran produk terbarunya tersebut yang merupakan compact SUV pertamanya di Indonesia. Dihadirkan dalam tiga varian, Alvez dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 209 juta (OTR Jakarta).

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana mengatakan peluncuran ini didasari dengan melihat generasi muda yang sudah memasuki pasar otomotif dengan membawa kebutuhan mobilitas yang berbeda dan unik. Hal tersebut berdampak baik pada segmen kendaraan dan menjadikannya lebih beragam dan terus bertumbuh.

Baca Juga: Wuling Motors Bidik Penjualan AIR EV Lebih 10.000 Unit Tahun Ini

Untuk menjawab kebutuhan di segmen tersebut, Wuling mempersiapkan Compact SUV yang akan digemari berkat tampilannya yang atraktif, bodi compact namun tetap lapang, serta fitur berkendara yang modern.

"Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Compact SUV ini, Wuling menghadirkannya dalam sebuah kendaraan yang memadukan style dan inovasi. Hari ini, dengan bangga, kami meluncurkan Alvez, Style & Innovation in One SUV,” kata Vice President Wuling Motors Arif Pramadana, Kamis (16/2).

Mengenai tampilan eksterior, Alvez lebih menonjolkan desainnya. Secara visual SUV ini tampak sporty. Meskipun berdimensi compact, SUV ini bisa mengakomodasi hingga lima penumpang dan memiliki kapasitas bagasi yang luas. Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini.

Baca Juga: Wuling Motors Akan Jajaki Pasar Ekspor Mobil Listrik Tahun Ini

Seperti lini produk Wuling lainnya yang mengaplikasikan Wuling Silver Logo, Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Wuling juga menghadirkan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara. Selain itu, Alvez turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap sehingga pengemudi dan penumpang selalu aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×