Cinepolis Akan Melanjutkan Ekspansi Bisnis di Tahun 2023

Sabtu, 21 Januari 2023 | 09:00 WIB   Reporter: Nurtiandriyani Simamora
Cinepolis Akan Melanjutkan Ekspansi Bisnis di Tahun 2023


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cinemaxx Global Pacific, perusahaan pengelola bioskop Cinepolis Cinemas akan melanjutkan ekspansi bisnisnya di tahun 2023. Kali ini Cinepolis akan melebarkan jaringan bioskopnya di Senayan Park.

“Tahun ini kita akan lanjutkan ekspansi bisnis, untuk berapa jumlahnya belum bisa diberitahukan, tapi yang pasti tahun 2023 bioskop yang akan kita buka berada di Senayan Park,” kata Brand Marketing & Partnership Head Cinepolis Cinemas Indriana Listia Rahmawati kepada Kontan, Jumat (20/1).

Lebih lanjut Indriana mengatakan hingga saat ini Cinepolis sudah memiliki 310 layar yang tersebar di wilayah Indonesia.

Baca Juga: Pandemi Reda dan Mobilitas Ramai, Layar Bisnis Bioskop di Indonesia Makin Membentang

Menghadapi tahun 2023, Cinepolis Cinemas optimistis bisnis bioskopnya mampu bertumbuh hingga 50%, jumlah pertumbuhan ini jauh lebih baik jika dibandingkan tahun-tahun selama pandemi.

“Kalau dibandingkan tahun pandemi, tentunya kita proyeksikan pertumbuhan tumbuh bisa capai 50% di tahun 2023, bahkan ini lebih tinggi dari tahun 2019, karena banyak film-film baru yang sudah kita siapkan,” kata Indri.

Baca Juga: Inilah 5 Cara Beli Tiket Bioskop Online via Aplikasi Shopee, TIX ID, hingga M-Tix

Menurut Indri, saat ini industri bioskop tanah air selalu menyesuaikan dengan pasar perfilman, sehingga cinepolis acap kali melihat bagaimana tren di industri film mampu menarik minat penonton untuk kembali ke bioskop.

Apalagi tahun 2023, Cinepolis telah memberikan bocoran film yang akan tayang di bioskopnya, yakni salah satunya yang diprediksi akan meledak adalah film “Aqua Man 2”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru