Global

Cinematic Universe akan buat Film Netflix Extraction dibintangi Chris Hemsworth

Selasa, 08 Desember 2020 | 04:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Cinematic Universe akan buat Film Netflix Extraction dibintangi Chris Hemsworth

KONTAN.CO.ID - Film Extraction di Netflix yang dibintangi Chris Hemsworth akan dikembangkan menjadi cinematic universe. Ini diungkapkan Russo Brothers, sutradara Avengers: Endgame.

Extraction adalah film Netflix karya sutradara Sam Hargrave. Selain Chris Hemsworth, film Netflix ini juga dibintangi Rudhraksh Jaiswal hingga Randeep Hooda. 

Extraction menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di Netflix. Film Netflix ini langsung populer di berbagai negara sejak pertama kali dirilis. 

Baca Juga: Park So Dam ungkap cerita lucu piala Oscar film Parasite yang dicurigai di bandara

Tidak heran jika popularitas film Extraction membuka peluang dikembangkannya cerita para karakter film ini. Joe Russo dari sutradara Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame sedang merencanakan cinematic universe tersebut. 

Film Netflix Extraction

"Saya belum melakukannya karena saya rasa akan lebih menyenangkan untuk mengejutkan orang," kata Joe Russo, seperti dikutip di Cinemablend. Namun, Joe Russo membenarkan adanya rencana cinematic universe film Extraction

"Tapi saya akan mengatakan ini, kami sedang bekerja membangun universe dari film-film yang berpotensi menggali beberapa karakter lain di film pertamanya dan karakter baru dan melihat lebih banyak interaksi lampau antara karakter," kata sutradara itu. 

Extraction dibintangi Chris Hemsworth di Netflix siap dibuat cinematic universe.

Sutradara film Avengers: Endgame ini kemudian menyebut aktor film Extraction. "Jadi, jika Anda tertarik dengan karakter David Harbour, Anda mungkin akan melihatnya di film Extraction selanjutnya," tutur sutradara. 

David Harbour merupakan salah satu pemeran film Extraction sekaligus film Black Widow dari Disney dan Marvel Studios. Russo Brothers sendiri adalah dua diantara para produser film Extraction

Rencana cinematic universe film Extraction mungkin akan mempertemukan kembali aktor-aktor itu dengan Russo Brothers di luar MCU. Sebelumnya, Chris Hemsworth sebagai Thor diarahkan Russo Brothers di Avengers: Inifinity War dan Avengers: Endgame.

Selanjutnya: Film Korea terbaik, berikut 10 film Korea yang paling banyak ditonton di tahun 2020

Editor: Mega Putri
Terbaru