kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Christian Bale akan main di film Thor 4, jadi apa?


Jumat, 11 Desember 2020 / 17:15 WIB
Christian Bale akan main di film Thor 4, jadi apa?

Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Film Thor 4 akan menampilkan karakter jahat bernama Gorr the God Butcher. Karakter tersebut diperankan aktor Christian Bale di Marvel Cinematic Universe. 

Thor 4 atau Thor: Love and Thunder merupakan salah satu film yang sangat dinantikan dari Marvel Studios. Film ini akan menampilkan kembali Chris Hemsworth sebagai superhero Thor. 

Film Thor 4 disutradarai Taika Waititi yang sebelumnya mengarahkan film Thor: Ragnarok. Semakin menambah rasa antusias fans, Marvel Studios akhirnya mengumumkan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher. 

Gorr the God Butcher di Thor 4

Marvel Studios melalui Twitter menyambut bergabungnya Christian Bale ke film Thor: Love and Thunder. Christian Bale yang dikenal sebagai aktor pemeran Batman ini siap menunjukkan aktingnya sebagai karakter jahat di MCU. 

Selain mengumumkan Christian Bale sebagai Gorr The God Butcher, Marvel Studios juga menunjukkan warna baru dari judul film Thor: Love and Thunder. 

Baca Juga: Film Thor 4, otot besar Chris Hemsworth membuat Natalie Portman cemas di sampingnya

Nantikan cerita Thor yang melawan Gorr The God Butcher di film Thor: Love and Thunder. Film terbaru dari Marvel Studios ini dikonfirmasi akan tayang 6 Mei 2022. 

Sementara itu, film Thor: Love and Thunder juga akan menampilkan kembali Natalie Portman sebagai Jane Foster. Karakter ini telah lama absen dari film solo Thor maupun film-film MCU lainnya. 

Selain Gorr the God Butcher, Jane Foster (Natalie Portman) akan muncul di film Thor: Love and Thunder.

Film Thor 4 akan menampilkan Jane Foster yang menjadi superhero wanita baru Mighty Thor. Aktor Chris Pratt pemeran Star-Lord dari franchise Guardians of the Galaxy juga akan muncul di film Thor 4.

Marvel Studios sendiri hingga saat ini masih menyimpan rapat alur cerita film Thor: Love and Thunder. Nantikan bagaimana kelanjutan cerita Thor bersama karakter lain usai film Avengers: Endgame.

Selanjutnya: Bintangi Thor 4, Natalie Portman bocorkan kekuatan Jane Foster akan beda dari Thor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

×