kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Sesuaikan Jadwal Jam Layanan Unit Kerja Operasional Selama Bulan Ramadan


Jumat, 24 Maret 2023 / 07:00 WIB
BRI Sesuaikan Jadwal Jam Layanan Unit Kerja Operasional Selama Bulan Ramadan

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melakukan penyesuaian jadwal jam layanan Unit Kerja Operasional (UKO) selama bulan Ramadan 1444 Hijriyah. Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa jam pelayanan kas di UKO semula dari 08.00 – 15.00 pada hari kerja normal, menjadi 07.45 – 14.15 waktu setempat pada bulan Ramadan.

“Selain itu, BRI juga melakukan penyesuaian pada jam pelayanan nasabah, dari semula pukul 08.00 – 14.00 pada hari normal menjadi pukul 07.45 – 15.15 pada bulan Ramadan kali ini,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Kamis (23/3). 

Selain kantor cabang konvensional, BRI juga memastikan reability untuk jaringan e-channel. Ia menambahkan masyarakat juga dapat mengakses 250.000 jaringan e-channel BRI yang terdiri dari ATM, CRM dan EDC untuk bertransaksi memenuhi kebutuhan finansial nasabah,

Baca Juga: BRI Sediakan Layanan Penukaran Uang di 391 Kantor Cabang Selama Ramadan

Andrijanto pun juga terus mengajak agar masyarakat semakin terbiasa dalam melakukan transaksi digital banking melalui super apps BRImo.

“Melalui BRImo, masyarakat dapat membayar tiket mudik dan balik untuk lebaran, selain itu masyarakat juga bisa membayar zakat dengan mudah melalui fitur donasi yang ada di BRImo dan tak lupa BRImo juga dapat digunakan untuk membagikan THR kepada sanak saudara melalui fitur transfer,” urai Andrijanto.

Pertumbuhan BRImo yang pesat, di mana saat ini sudah mencapai 25 juta user, tak lepas dari lebih dari 100 fitur di dalam BRImo yang terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik. BRI juga memberikan killer features yang tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi.

 

Adapun fiturnya adalah Digital Saving, Registrasi BRImo, Fast Menu, Tarik Tunai Tanpa Kartu dan Personal Financial Management. Saat ini BRI juga tengah menyiapkan beragam fitur-fitur menarik yang mengedepankan pada ecosystem transaction di dalam BRImo.

“BRI berkomitmen memberikan layanan keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia yang sedang melaksanakan ibadah Ramadan 1444 H,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×