kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blibli (BELI) Prediksi Puncak Belanja Jelang Lebaran Berlangsung 10 Hari


Rabu, 05 April 2023 / 07:30 WIB
Blibli (BELI) Prediksi Puncak Belanja Jelang Lebaran Berlangsung 10 Hari

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli menggelar program Mega Ramadan untuk mengantisipasi puncak belanja menjelang Idul Fitri. Emiten yang dikenal sebagai Blibli ini akan menggelar program belanja pada 11 April - 14 April 2023.

Senior Vice President of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, memprediksi puncak belanja menjelang lebaran akan berlangsung 10 hari hingga seminggu sebelum Idul Fitri. Meningkatnya daya beli masyarakat juga didorong dengan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR).

Memanfaatkan momentum itu, Blibli mengusung kampanye "Gasabar (Gas Ambil Rezeki) Ramadan" yang menawarkan promo atraktif.

"Sebagai support system bagi pelanggan, Blibli hadir memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup dengan menawarkan promo menarik," ujar Cindy dalam rilis yang disiarkan Selasa (4/4).

Baca Juga: Seluruh Segmen Pendapatan Bertumbuh, Begini Strategi Blibli (BELI) Hadapi 2023

Dalam program ini Blibli menawarkan voucher THR hingga Rp 2,5 juta, super brand sale hingga 90%, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja. Program ini turut menyediakan berbagai jenis peralatan rumah elektronik rumah tangga dengan brand ternama yang dijamin 100% original.

"Ada harga spesial dan ekstra diskon, selain voucher THR yang bisa pelanggan nikmati selama periode Mega Ramadan. Tersedia juga berbagai pilihan pembayaran dan cicilan 0% tanpa kartu kredit, serta bisa memanfaatkan kesempatan gratis ongkir berkali-kali," imbuh Cindy.

Sebagai strategi bisnis berkelanjutan, Blibli terus mengintegrasikan pengalaman online dan offline melalui layanan e-commerce dan toko fisik untuk beberapa mitra merek terkemuka. Blibli juga berkolaborasi dengan lebih dari 27.000 toko yang melayani fitur Blibli InStore dan Click&Collect.

E-commerce entitas Grup Djarum ini juga didukung oleh infrastruktur rantai pasok, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional. Blibli meningkatkan layanan pengiriman langsung lewat layanan BES Paket, dan berbagai mitra logistik pihak ketiga.

Blibli resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada 8 November 2022 dengan kode saham BELI. Pada perdagangan Selasa (4/4), BELI ditutup menguat 0,44% ke posisi harga Rp 460 per lembar saham.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×