kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bisnis Wealth Management BRI Tumbuh Pesat


Minggu, 29 Mei 2022 / 11:43 WIB
Bisnis Wealth Management BRI Tumbuh Pesat
ILUSTRASI. BRI Prioritas, layanan wealth management BRI.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis wealth management PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus tumbuh positif. Hal ini terlihat dari pertumbuhan jumlah nasabah dan dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM). 

Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto menyebut, jumlah nasabah kelolaan wealth management BRI tumbuh lebih dari 24% yoy pada April 2022. 

"Seiring pertumbuhan jumlah nasabah yang signifikan tersebut juga mendorong dana kelolaan wealth management BRI tercatat mengalami pertumbuhan di kisaran 13% yoy," kata Aestika, Jumat (27/5). 

Dengan realisasi itu, ia optimistis prospek bisnis ini makin cerah karena perusahaan terus mengakselerasi kinerja wealth management melalui  “Sinergi BRI Group Untuk Negeri” untuk memperkuat edukasi terkait pentingnya perencanaan keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga: Didorong Basis Investor, Bisnis Wealth Management Bank Muamalat Naik

"Kemudian menumbuhkan aset melalui berbagai produk dan layanan yang lengkap berupa BRI Private, BRI Prioritas, Investasi BRI maupun perlindungan keuangan dengan proteksi melalui bancassurance BRI," terangnya. 

Melalui strategi tersebut, diharapkan masyarakat makin sadar akan pentingnya mempersiapkan kebutuhan masa depan, baik dari segi peningkatan nilai finansial maupun proteksi terpenuhi melalui seluruh produk konvensional dan non konvensional BRI.

Melihat tren pertumbuhan bisnis yang terus meningkat setiap tahunnya, proyeksi bisnis wealth management diprediksi akan terus meningkat. Pertumbuhan jumlah nasabah BRI Prioritas tahun ini diharapkan dapat tetap meningkat signifikan lebih dari 15%. 

"Dengan layanan perbankan prima, investasi BRI dan bancassurance BRI yang masih diminati sebagai proteksi di masa depan di segala kondisi," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×