kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bill Gates Mengaku Bersedia Menikahi Melinda Lagi Meski Telah Bercerai


Selasa, 03 Mei 2022 / 06:05 WIB
Bill Gates Mengaku Bersedia Menikahi Melinda Lagi Meski Telah Bercerai

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -   WASHINGTON. Miliarder papan atas Amerika Serikat (AS) Bill Gates memberikan pengajuan mengejutkan soal mantan istrinya Melinda. Gates mengatakan, ia bersedia menikahan melinda lagi meskipun mereka telah berderai. 

Ia mengatakan hal tersebut, karena Gates mengaku sangat merekomendasikan pernikahan.

Pendiri Microsoft tersebut mengatakan, setiap pernikahan saat anak meninggalkan rumah akan melalui masa transisi. "Saya bersedih melalui transisi yang disebut perceraian ini," ucap pria berusia 66 tahun ini kepada Sunday Times London dalam sebuah wawancara yang diterbitkan hari Minggu 1 Mei 2022.

"Tapi dari sudut pandang saya itu adalah pernikahan yang hebat. Saya tidak akan mengubahnya. Anda tahu, saya tidak akan memilih untuk menikah dengan orang lain,” tambah Gates seperti dikutip dari Usmagazine.com, Senin (2/5).

Baca Juga: Jeff Bezos Bukan Lagi Orang Terkaya Kedua di Dunia, Ini Penggantinya

Miliarder yang baru saja menjalani masa lajang itu tidak percaya diri untuk menikahi orang lain. "Ya. Saya berbicara tentang apakah saya akan menikahi Melinda lagi. Untuk masa depan saya, saya tidak punya rencana apa pun, tetapi saya sangat merekomendasikan pernikahan, ”jelasnya.

Bill dan Melinda berkencan selama tujuh tahun sebelum mereka menikah di Lanai, Hawaii, pada Januari 1994 tanpa perjanjian pranikah. Pasangan ini memiliki tiga anak: putri Jennifer 26 tahun, putra Rory 22 tahun, dan putri Phoebe 19 tahun.

Di tengah perpisahan mereka dan putri bungsunya kuliah, Bill mengatakan rumahnya di Seattle seluas 66.000 kaki persegi tiba-tiba terasa terlalu besar sepanjang waktu.

Baca Juga: Taipan India Gautam Adani Geser Warren Buffett dari Posisi Ke-5 Orang Terkaya Dunia

Dia berencana mengadakan lebih banyak makan malam dengan para ahli yang ingin dia dengar, dan dia menemukan waktu untuk menulis buku baru, Cara Mencegah Pandemi Berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

×