Bidik Segmen Kelas Menengah, PURI Luncurkan Proyek Monde Raffle Residence di Batam

Senin, 21 Februari 2022 | 08:15 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Bidik Segmen Kelas Menengah, PURI Luncurkan Proyek Monde Raffle Residence di Batam


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti PT Puri Global Sukses (PURI) melalui anak perusahaannya PT Puri Karya Bersama meluncurkan proyek rumah tapak baru bertajuk Monde Raffle Residence yang berlokasi di Batam.

Jumani Wu Chief of Business Development PURI menyatakan pada tahap pre-launch proyek sudah 90% sold out.

Monde Raffle Residence merupakan hunian prestisius yang dibangun di atas lahan 10 hektar yang berlokasi di kawasan Bengkong Laut, Batam. Hunian ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti Indoor Gym, Boulevard Garden, Commercial Park, outdoor facilities seperti Multipurpose Court, Jogging Track, Kids Playground, BBQ Pit, dan lain-lain.

"Sejak awal peluncuran produk ini pada Januari 2022, kami telah mendapat sambutan baik dari target market yang telah dibidik oleh Puri Group, yakni kalangan menengah dan juga dari pelbagai segmen usia. Tak terkecuali end user dan investor properti dari kalangan milenial, pasangan keluarga baru, pekerja profesional, pengusaha, dan lain-lain," jelasnya saat konferensi pers yang berlangsung virtual, Jumat (18/2).

Baca Juga: Puri Global Sukses (PURI) Targetkan Pertumbuhan Pendapatan 5% Tahun 2022

Emiten yang melantai di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2020 ini, menjelaskan pihaknya menyiapkan investasi awal sebesar Rp5 miliar untuk pembangunan proyek Monde Raffle Residences di Batam.

Jumani mengatakan, untuk pembangunan tahap I pihaknya membangun 150 unit dengan 3 tipe unit. Tiap unit akan dikenai harga mulai dari Rp400 juta hingga Rp800 juta.

"Untuk proyek Monde Raffle, modal awal adalah sebesar Rp5 miliar. Ini juga akan dilakukan kredit konstruksi karena pembangunan tahap I akan membangun 150 unit dulu. Kami juga akan gunakan cicilan penerimaan atau angsuran bagi pembeli," jelasnya.

 

 

Pembangunan Monde Raffle ini sendiri ditargetkan rampung sepenuhnya pada 2025 dengan beberapa tahap pembangunan. Adapun pada tahun ini, proyek yang diluncurkan oleh PURI antara lain adalah The Mix, Monde Bay 2, Monde Bay Commercial Block, Monde City Premium Tower (M1) dan Monde Rise.

"Selain lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau, PURI selalu hadirkan proyek-proyek yang mempunyai konsep dan disain berbeda dengan developer-developer di sekitar Batam. Tujuannya adalah untuk menciptakan competitive advantage atau nilai saing yang kuat, sehingga produk kami dapat diserap baik oleh pasar Batam khususnya, juga luar Batam pada umumnya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru