kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik Dana Kelolaan Nasabah Tajir Rp 45,9 Triliun di 2022, Ini Strategi BTN


Kamis, 03 Februari 2022 / 06:25 WIB
Bidik Dana Kelolaan Nasabah Tajir Rp 45,9 Triliun di 2022, Ini Strategi BTN

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) makin fokus membesarkan bisnis layanan nasabah tajir di tahun ini. Untuk itu, perbankan pelat merah ini meluncurkan ulang layanan BTN Prioritas  dengan meluncurkan tagline baru yakni Defining Your Priority.

Dengan tagline baru yang akan menciptakan customer value proposition baru, BTN menargetkan dana kelolaan bisnis wealth management tahun ini sebesar Rp 45,9 triliun. Itu meningkat dari tahun 2021 sebesar Rp 41,4 triliun.

Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN Jasmin mengatakan, kesadaran masyarakat untuk berinvestasi terus meningkat di Indonesia baik melalui reksadana, pasar saham maupun surat berharga lainnya. Namun banyak masyarakat yang belum mengerti mengenai menginvestasikan uang mereka secara baik.

“Kami di Bank BTN ingin bisa membantu masyarakat untuk mengelola keuangan mereka secara baik. Untuk itulah Bank BTN menghadirkan kembali BTN Prioritas dengan konsep yang baru yakni Defining Your Priority dalam memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Jasmin dalam konferensi pers peluncuran dan re-launching BTN Prioritas “Defining Your Priority” di Jakarta, Rabu (2/2).

Dengan hadirnya wajah baru BTN Prioritas, Jasmin berharap Dana Pihak Ketiga (DPK) yang ditargetkan tumbuh double digit bisa tercapai. Selain itu, beragam produk yang ditawarkan BTN Prioritas juga bisa mendorong kenaikan fee based income perseroan.

Baca Juga: BTN Catatkan Pertumbuhan Penyaluran FLLP 473% di Januari

Jasmin mengungkapkan, perseroan menyadari bahwa setiap nasabah memiliki prioritas yang berbeda dalam setiap aspek kehidupan. Itulah sebabnya BTN Prioritas hadir untuk memberikan solusi finansial dan layanan yang relevan dan berkesinambungan untuk setiap Nasabah BTN Prioritas.

Dia menjelaskan, Defining Your Priority juga merupakan semangat baru dari BTN Prioritas agar Nasabah memiliki kebebasan memilih kebutuhan dan layanan prioritas yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

Nasabah dapat menikmati kebebasan sesungguhnya dengan berbagai layanan spesial dan penawaran eksklusif dari BTN Prioritas dan jadilah pribadi yang istimewa karena kebebasan memilih adalah arti sesungguhnya dari nasabah prioritas.

Menurut Jasmin, dengan peluncuran Defining Your Priority, BTN Prioritas akan meningkatkan layanan dan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dari segi variasi produk, manfaat terbaik, privilege serta layanan istimewa melalui produk dana, investasi, dan proteksi yang beragam, serta loyalty program, dan priority service.

Dari action plan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan Nasabah BTN Prioritas, sehingga semakin mempercayakan BTN Prioritas dalam mengelola finansial Nasabah.

“BTN Prioritas menyadari bahwa untuk meningkatkan customer loyalty dan experience saat ini tidak lagi hanya berfokus pada solusi produk saja namun juga pada kemampuan untuk memahami kebutuhan Nasabah di segala aspek kehidupannya melalui berbagai pilihan loyalty reward,” katanya.

 



TERBARU

×