Besok, IKEA buka toko keempat di Jakarta Garden City

Rabu, 15 September 2021 | 07:05 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Besok, IKEA buka toko keempat di Jakarta Garden City

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IKEA Indonesia akan segera membuka toko keempatnya di Jakarta Garden City, Jakarta Timur atau IKEA Jakarta Garden City (JGC) pada 16 September 2021 mendatang.

Melalui toko pertama IKEA di Jakarta ini, IKEA bertujuan untuk hadir lebih dekat untuk menyediakan solusi furniture rumah tangga yang berkualitas, terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dalam operasionalnya, IKEA Jakarta Garden City (JGC) mengimplementasikan sistem online booking di IKEA.co.id/JGC, guna membatasi jumlah pengunjung sehingga jarak aman di dalam toko tetap terjaga.

Baca Juga: HERO jual IKEA Sentul City ke Archipelago Property senilai Rp 280 miliar

Selain online booking, pengunjung juga harus melakukan pindai QR Code yang ada di pintu masuk toko menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Petugas juga akan melakukan pengecekan suhu tubuh dan mengarahkan pelanggan untuk mencuci tangan sebelum masuk ke toko.

Saat berkunjung ke IKEA Jakarta Garden City, pelanggan juga disarankan untuk selalu menggunakan double mask selama berada di dalam toko.

Berbagai peraturan ini merupakan #LangkahAmanBersama IKEA Indonesia untuk mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sebagai home furnishing expert, di setiap tokonya IKEA selalu menghadirkan inspirasi dan solusi berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sekitar.

Maka dari itu room set yang ditampilkan di setiap toko pun berbeda-beda. IKEA Jakarta Garden City sendiri mempunyai total 54 room set, beberapa di antaranya mengusung konsep green room setting yang dapat diaplikasikan oleh penduduk Jakarta yang peduli dengan lingkungan dan mengikuti gaya hidup berkelanjutan.

Di green room setting ini, terdapat beberapa furniture luar ruang yang terbuat dari material berkelanjutan dan dapat digunakan untuk bersantai serta mendukung aktivitas berkelanjutan seperti urban farming atau waste management.

Editor: Yudho Winarto
Terbaru