kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bantu masyarakat punya rumah, BTN gandeng Citra Swarna gelar KPR Eazy


Minggu, 19 September 2021 / 06:45 WIB
Bantu masyarakat punya rumah, BTN gandeng Citra Swarna gelar KPR Eazy

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) bekerjasama dengan Citra Swarna Group menggelar program KPR Eazy untuk membantu masyarakat dalam memiliki hunian. 

Program ini menawarkan beragam kemudahan bagi calon konsumen yang ingin membeli rumah besutan Cutra Swarna, diantaranya suku bunga mulai dari 4,99% fixed selama 2 tahun, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, dan biaya proses murah.

Direktur Utama Citra Swarna Group Victor menyakini Program KPR EAZY akan memberikan angin segar kepada konsumen karena banyak kemudahan yang ditawarkan untuk kepemilikan hunian pada proyek-proyek besutan Citra Swarna Group, seperti Kartika Residence dan Citra Swarna Grande. 

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat mendorong pertumbuhan pembelian rumah dengan KPR dengan beragam produk yang inovatif dan kompetitif. Program KPR EAZY berlaku untuk semua produk hunian yang kembangkan oleh Citra Swarna Group" ujarnya, Sabtu (18/9).

Baca Juga: Bank BTN buka kembali lowongan kerja tahun 2021, penempatan di berbagai kota besar

Sementara SVP Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar menyebut, program KPR Eazy akan berlangsung sampai dengan bulan Oktober 2021 dan dimungkinkan untuk diperpanjang. Adapun target penjualan yang bisa dihasilkan dari dua proyek yang dikerjasamakan ini sebesar Rp 40 – 50 miliar dalam durasi satu bulan.

Untuk mengejar target pertumbuhan kredit sebesar 7% tahun ini, BTN memang terus menggenjot pemasaran kredit properti sebagai bisnis intinya, salah satunya dengan menggandeng para pengembang pilihan, seperti Citra Swarna Group.

“Makin menurunnya kasus Covid-19 dan trend positif ekonomi saat ini membuat kami optimis target penjualan dalam Program KPR Eazy serta pertumbuhan KPR secara korporasi sebesar 7% dapat tercapai,” ungkapnya.

Baca Juga: Begini perkembangan LAR Bank Mandiri dan BTN usai kebijakan PPKM

Kartika Residence maupun Citra Swarna Grande merupakan produk terlaris di pusat Karawang, dengan menghadirkan konsep hunian berbeda dengan properti lain tawarkan, yakni Kawasan mandiri yang terintegrasi dengan beberapa fasilitas pendukung (one stop living) antara lain pusat komersial, pusat kuliner, pusat olahraga, tempat ibadah, Waterpark, pasar bersih dan wisata danau.

Saat ini Kartika Residence sedang memasarkan produk terbarunya, yakni Cluster Kahuripan. Dengan mengusung konsep ikonik dan terbesar pertama di Karawang, klister yang dibandrol mulai dari Rp 400 jutaan per unit ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

“Ini artinya hanya dengan cicilan Rp 2 juta-an per bulan, konsumen bisa mendapatkan hunian modern dan fasilitas super lengkap di Karawang,” pungkas Victor. 

Selanjutnya: Permintaan meningkat, bank ramai-ramai minta tambahan kuota KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×