kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.324.000 1,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank CIMB Niaga Mengejar Pertumbuhan 100.000 Kartu Kredit pada 2023


Kamis, 16 Maret 2023 / 07:25 WIB
Bank CIMB Niaga Mengejar Pertumbuhan 100.000 Kartu Kredit pada 2023

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk mengoptimalkan pemulihan mobilisasi masyarakat dalam penggunaan kartu kredit sebagai alat pembayaran. Pada tahun lalu, volume transaksi kartu kredit Bank CIMB Niaga naik 40% secara year on year (YoY), melampaui pertumbuhan sebelum pandemi.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, kenaikan tersebut tidak hanya terjadi pada sektor perhotelan dan penerbangan. Namun juga terjadi pada sektor industri kreatif hingga makanan dan minuman.

“Tahun ini, kami masih optimistis pertumbuhan kartu kredit bisa tumbuh dua digit. Karena pertumbuhan jumlah kartunya per tahun naik lebih dari 30.000. Semoga di 2023 ini, kita bisa dapat 100.000 kartu,” paparnya pada Rabu (15/3).

cimBaca Juga: Di CIMB Niaga, Nasabah Bisa Dapat Bunga 5% Dengan Modal Rp 8 Juta

Untuk mengoptimalkan momentum pertumbuhan tersebut, CIMB Niaga terus menghadirkan program-program menarik bagi nasabah, dengan berkolaborasi bersama para mitra strategis seperti Accor.

Salah satu sinergi tersebut diwujudkan melalui dukungan CIMB Niaga terhadap pameran yang diselenggarakan Accor City of ALL: Accor Live Limitless – Hotel & Wedding Fair di Central Park Mall, Jakarta, Rabu-Minggu, 15-19 Maret 2023.

Ia menyatakan transaksi co-branding dengan Accor pada tahun lalu telah tembus mencapai 40%. Ia menargetkan transaksi kartu kredit di 2023 bisa tumbuh lebih dari 30%. Salah satu upayanya dengan memperkuat kerja sama dengan jaringan Hotel Accor.

“Strateginya peningkatan jumlah kartu yang beredar. Kedua ada sektor-sektor unggulan, selain e-commerce yang akan besar menyumbang dari travelling. Termasuk nanti permintaan saat puasa untuk kebutuhan silaturahmi,” tambahnya.

Adapun partisipasi CIMB Niaga dalam pameran City of ALL – Hotel & Wedding Fair ini untuk mewujudkan dukungan berkelanjutan untuk pertumbuhan industri pariwisata, perhotelan, dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Hal ini juga merupakan bagian implementasi kerja sama CIMB Niaga dengan Accor yang dimulai sejak 2019, dengan menghadirkan Kartu Kredit co-brand CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless  dan CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless.

Kartu Kredit yang memberikan beragam benefit antara lain keuntungan menginap dan makan di jaringan hotel Accor di seluruh dunia serta pengumpulan Poin Reward ALL dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank CIMB Niaga Terkini, Lewat Aplikasi Ada Bunga 5%

Pada pameran City of ALL – Hotel & Wedding Fair ini, nasabah dapat menikmati beragam penawaran paket menginap hingga dining di seluruh jaringan grup Accor di Indonesia dan dunia.

Tersedia diskon hingga 40% untuk semua pengunjung dan pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga. Khusus pemegang Kartu Kredit co-brand CIMB Niaga World ALL-Accor Live Limitless dan CIMB Niaga Platinum ALL-Accor Live Limitless akan mendapatkan tambahan diskon hingga 10%.

Bagi pengunjung pameran City of ALL – Hotel & Wedding Fair yang belum memiliki Kartu Kredit co-brand CIMB Niaga World ALL-Accor Live Limitless dan CIMB Niaga Platinum ALL-Accor Live Limitless dapat mengajukan di booth CIMB Niaga yang tersedia di lokasi pameran.

Nasabah dapat menikmati bebas annual fee tahun pertama untuk tipe World senilai Rp3 juta dan bebas iuran tahunan seumur hidup untuk tipe Platinum dengan mendaftarkan fasilitas credit protector.

Selain untuk kebutuhan terkait hospitality, nasabah bisa menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga ALL-Accor Live Limitless untuk beragam transaksi sehari-hari.

Menariknya, dengan Kartu Kredit ini, nasabah bisa mendapatkan keuntungan seperti cashback hingga Rp1,1 juta untuk tipe World dan cashback hingga Rp400 ribu untuk tipe Platinum.

Baca Juga: CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo, Apresiasi Nasabah dan Bangkitkan Optimisme Pascapandemi

“Kami berharap, penyelenggaraan event City of ALL – Hotel & Wedding Fair 2023 ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung dan keluarga untuk menikmati liburan berkesan di seluruh jaringan grup Accor di Indonesia dan dunia,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×