kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXA Mandiri bayar klaim pasien Covid-19 lebih dari Rp 460 juta


Sabtu, 30 Januari 2021 / 13:10 WIB
AXA Mandiri bayar klaim pasien Covid-19 lebih dari Rp 460 juta

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - SURABAYA. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) telah membayarkan klaim berupa biaya perawatan pasien Covid-19 lebih dari Rp 460 juta. Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan perlindungan kepada nasabah di Surabaya.

Pembayaran klaim ini secara simbolis diserahkan kepada Syamsul Hariadi, penyintas Covid-19 di Surabaya selaku pemegang polis Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah.

“Tidak pernah mengira dalam waktu yang cukup singkat yaitu 2 bulan saya dan istri menjadi nasabah AXA Mandiri, biaya perawatan kami selama di rumah sakit tetap ditanggung dengan proses pengajuan klaim yang cepat dan mudah," kata Syamsul dalam keterangan resmi AXA Mandiri, Jumat (29/1).

Setelah verifikasi biaya pengobatan dan perawatan yang telah dikeluarkan rumah sakit, ia mengaku hanya perlu menunjukkan kartu asuransi ke kasir untuk melakukan pembayaran.

Baca Juga: AXA Financial Indonesia sediakan asuransi mikro formal untuk koperasi

Selain itu, di awal merebaknya pandemi, AXA Mandiri juga dipercaya oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk menyediakan perlindungan jiwa dengan nilai pertanggungan lebih dari Rp 1 trilun kepada 35 ribu tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19.

AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Perusahaan telah hadir selama 17 tahun di Indonesia.

Perusahaan telah melayani masyarakat dengan menyediakan beragam kebutuhan perlindungan masyarakat seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pendidikan, dana hari tua, hingga dana pensiun (DPLK AXA Mandiri). 

AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.300 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.540 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta lebih dari 370 Tele-Sales dan Corporate Sales officer.

Selanjutnya: Generali sepakat akuisisi aset Axa di Yunani senilai US$ 203 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×