kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aktor pemeran Rambo akan main di film The Suicide Squad


Senin, 16 November 2020 / 18:50 WIB
Aktor pemeran Rambo akan main di film The Suicide Squad

Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Film The Suicide Squad yang disutradarai James Gunn ternyata menambah satu aktor lagi. Aktor senior Sylvester Stallone dikonfirmasi menjadi pemeran baru film ini. 

The Suicide Squad adalah film tentang para karakter villain dari DC. Nama-nama populer yang membintangi film ini adalah Viola Davis, Idris Elba, John Cena hingga Margot Robbie. 

Tidak semua karakter maupun aktor dari film Suicide Squad (2016) akan muncul lagi dalam film terbaru ini. Kini, Sylvester Stallone siap menunjukkan aktingnya di The Suicide Squad yang tayang 6 Agustus 2021 itu. 

Sylvester Stallone di The Suicide Squad

Bergabungnya Sylvester Stallone diumumkan James Gunn sendiri melalui Instagram. Sutradara James Gunn mengungkapkan rasa senangnya bisa bekerjasama dengan Sylvester Stallone. 

Sylvester Stallone gabung film The Suicide Squad yang disutradarai James Gunn.

Baca Juga: Johnny Depp keluar dari film Fantastic Beasts 3, ini kata Jude Law pemeran Dumbledore

"Meskipun Sly adalah bintang film ikonik, banyak orang yang tidak tahu betapa hebatnya pria ini sebagai aktor," tulis James Gunn. Sutradara tersebut juga menambahkan tagar The Suicide Squad.

Sayangnya, sutradara James Gunn hanya mengonfirmasi penampilan Sylvester Stallone. Sutradara tidak membocorkan peran baru yang disiapkan untuk aktor Sylvester Stallone di The Suicide Squad.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)

Sementara itu, bergabungnya Sylvester Stallone  ke film The Suicide Squad akan menjadi reuni sang aktor dengan James Gunn. Sebelumnya, Sylvester Stallone  muncul dalam film Guardians of The Galaxy Vol. 2 yang diarahkan James Gunn.  

Guardians of The Galaxy Vol.2 adalah film produksi Marvel Studios. Tidak menutup kemungkinan karakter yang diperankan Sylvester Stallone akan muncul lagi di Guardians of The Galaxy 3 yang juga disutradarai James Gunn.

Selanjutnya: Thor 4, Chris Pratt akan bertemu Chris Hemsworth dalam film Thor: Love and Thunder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×