Global

Aktor drakor Start-Up, Kim Seon Ho ungkap popularitasnya yang seperti idol di teater

Senin, 09 November 2020 | 16:20 WIB Sumber: Soompi
Aktor drakor Start-Up, Kim Seon Ho ungkap popularitasnya yang seperti idol di teater


KONTAN.CO.ID - Kim Seon Ho saat ini populer dengan perannya di drama Korea terbaru Start-Up. Drakor ini mempertemukan Kim Seon Ho dengan Suzy dan Nam Joo Hyuk. 

Meski jarang terlihat, Kim Seon Ho bukanlah aktor pendatang baru di tahun 2020 ini. Kim Seon Ho telah menunjukkan aktingnya di beberapa drama Korea populer. 

Kim Seon Ho membintangi drakor Catch The Ghost (2019), Welcome to Waikiki 2 (2019), 100 Days My Prince (2018), Two Cops (2018) hingga Strongest Deliveryman (2017). Drakor Two Cops membuat aktor itu menang beberapa penghargaan. 

Kini, Kim Seon Ho semakin dipuji aktingnya sebagai pemeran Han Jipyeong di drakor Start-Up. Tidak hanya di drakor, Kim Seon Ho ternyata juga menunjukkan aktingnya di panggung teater. 

Baca Juga: Drakor The King: Eternal Monarch reuni, Lee Min Ho hingga Kim Go Eun berkumpul lagi

Popularitas aktor drakor Start-Up

Di episode terbaru 2 Days & 1 Night season 4 yang tayang Minggu (8/11), Kim Seon Ho ditanya tentang popularitasnya dalam dunia teater. Aktor drakor itu ditanya tentang tiket pertunjukan teaternya yang selalu terjual habis. 

Kim Seon Ho aktor drama Korea terbaru Start-Up yang tampil di acara 2 Days & 1 Night.

Mengutip Soompi, Kim Seon Ho merasa popularitasnya sebagai aktor teater seperti idol K-Pop. Menurutnya, ada banyak penonton yang membeli tiket pertunjukkan dia hingga membentuk antrian panjang ke jalan. 

"(Antrian) itu sampai membuat mobil tidak bisa lewat," kata Kim Seon Ho, seperti dikutip di Soompi. Aktor drakor Start-Up tersebut menceritakan popularitasnya dengan bangga. 

Kim Seon Ho dalam poster drama Korea terbaru Start-Up di tvN.

Kim Seon Ho juga senang dengan adegan ciumannya yang populer di drakor You Drive Me Crazy. "Adegan ciuman itu ditonton lebih dari 10 juta kali di Youtube," kata Kim Seon Ho. 

Kini, Kim Seon Ho membuat penonton terbawa perasaan dengan aktingnya bersama Suzy di drakor Start-Up. Drakor itu juga menunjukkan banyak adegan komedi yang ditampilkan dengan baik oleh Kim Seon Ho.

Selanjutnya: Daftar film Korea romantis terpopuler, tampilkan Gong Hyo Jin hingga Son Ye Jin

Editor: Mega Putri


Terbaru