kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak rencana sutradara James Gunn jika Marvel dan DC crossover


Sabtu, 26 Desember 2020 / 04:55 WIB
Simak rencana sutradara James Gunn jika Marvel dan DC crossover

Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - James Gunn ternyata telah memiliki tim impiannya jika mendapatkan kesempatan melakukan crossover antara Marvel Studios dan DC Extended Universe (DCEU).

James Gunn adalah sutradara film Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017). Dua film tersebut membuktikan kreativitas James Gunn dalam franchise film superhero. 

Apalagi dengan proyek film terbarunya di The Suicide Squad dari DCEU. Kini, James Gunn telah kembali di Marvel dan mempersiapkan film Guardians of the Galaxy 3. 

Rocket Racoon dan Groot di film Guardians of The Galaxy dari Marvel.

Di salah satu interaksinya bersama fans di Twitter, James Gunn ditanya tim seperti apa yang ingin dia bentuk jika mendapatkan kesempatan melakukan crossover Marvel dan DCEU. 

Tim crossover Marvel dan DC

Ternyata, sutradara Guardians of the Galaxy tersebut ingin mempertemukan karakter-karakter yang unik. James Gunn menjawab, "King Shark, Rocket, Weasel, dan Groot. 

Baca Juga: Marvel sempat tidak setuju Bradley Cooper isi suara Rocket di Guardians of the Galaxy

King Shark dan Weasel adalah dua karakter dalam film The Suicide Squad yang dia sutradarai di DC. Di sisi lain, Rocket adalah karakter rakun yang dapat berbicara dari Marvel. 

Karakter rakun tersebut diisi suaranya oleh aktor Bradley Cooper. Groot sendiri merupakan karakter yang populer dan mencuri perhatian penonton di franchise Guardians of the Galaxy

King Shark di The Suicide Squad dari DCEU.

Rocket Racoon dan Groot bahkan muncul dan memiliki peran penting dalam film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Aksi mereka juga siap menghibur penonton lagi di Guardians of the Galaxy 3. 

Sementara itu, James Gunn juga ikut mencurahkan idenya di Guardians of the Galaxy Holiday Special di Disney+. Begitu juga serial Disney terbaru I Am Groot di Disney+. Film The Suicide Squad sendiri tayang tahun 2021.

Selanjutnya: Affliction, film Indonesia terbaru yang menyeramkan segera tayang di Neflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×