kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penjualan sejumlah varian mobil baru tergolong positif


Senin, 26 April 2021 / 10:55 WIB
Penjualan sejumlah varian mobil baru tergolong positif

Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) maupun perusahaan distributor telah merilis beberapa varian mobil baru selama tahun 2021 berjalan. Penjualannya pun diklaim cukup positif sampai saat ini.

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) misalnya, pada 7 April 2021 lalu mereka merilis generasi terbaru SUV 3-rom Hyundai, New Santa Fe. Mobil ini sepenuhnya didesain ulang baik dari sisi eksterior maupun interior yang mengedepankan kenyamanan bagi pengendara.

Head of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Widjaja mengatakan, Hyundai New Santa Fe mendapat respons yang positif dari para konsumen di Indonesia. “Booking yang sudah diterima ada lebih dari 100 unit sejak diperkenalkan di tanggal 7 April kemarin,” ujar dia, Jumat (23/4).

Baca Juga: Bakal segera mengaspal, Toyota Raize cocok dimiliki oleh tipikal konsumen ini

Lantaran tidak ikut Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, HMID memang tidak berkesempatan memperkenalkan lebih jauh New Santa Fe di ajang tahunan tersebut. Walau begitu, HMID tetap aktif melakukan aktivitas pameran dan pemasaran produk di beberapa mal di kota-kota besar Indonesia.

HMID juga menawarkan promo pembelian mobil dengan bunga ringan yakni hanya 2,75% untuk satu tahun dan 2,99% untuk tiga tahun kepada calon konsumen.

Astrid belum bisa bicara banyak terkait rencana peluncuran varian baru mobil Hyundai berikutnya di tahun ini. Namun, pihak HMID dipastikan selalu berusaha menghadirkan produk-produk mobil yang dapat menjawab kebutuhan mobilitas dan memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada para konsumennya.

Sebagai informasi, Hyundai New Santa Fe memiliki 6 varian dengan banderol on the road Jakarta di kisaran Rp 569 juta sampai Rp 729 juta.

PT Honda Prospect Motor (HPM) juga telah meluncurkan beberapa varian baru mobil Honda yang meliputi Honda City Hatchback RS, New Honda Brio, New Honda Odyssey, hingga New Honda CR-V.



TERBARU

×