kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Le Minerale menyiapkan sejumlah strategi agar produknya tetap eksis di masa pandemi


Senin, 12 April 2021 / 10:15 WIB
Le Minerale menyiapkan sejumlah strategi agar produknya tetap eksis di masa pandemi

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk air minum dalam kemasan (AMDK) dari Mayora Group, Le Minerale, menyiapkan sejumlah strategi sehingga produknya tetap eksis di masa pandemi Covid-19.

Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale mengatakan di tengah situasi pandemi konsumen justru lebih sadar pentingnya faktor kesehatan. "Momentum inilah yang ditunggu-tunggu dan menjadi kesempatan Le Minerale untuk mengkomunikasikan keunggulan produknya," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (7/4).

Febri memaparkan, di saat perusahaan lain beradaptasi dengan mengkomunikasikan dan menyesuaikan produk agar harga lebih terjangkau, Le Minerale justru fokus untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan standar kualitas produknya yang tinggi. "Kami tidak mau berkompromi dan senantias akan menghadirkan standar tertinggi jika menyangkut kualitas dan kesehatan konsumen," tegasnya.

Baca Juga: Produsen AMDK optimistis permintaan selama Ramadan dan Idul Fitri akan meningkat

Febri menjelaskan, pada kemasan botol, Le Minerale terus mempertahankan kualitas sumbernya yang berasal dari pegunungan terpilih sekaligus memproteksi kemasannya yang keras sebelum dibuka sekaligus disegel.

Adapun pada kemasan galon, Le Minerale menghadirkan inovasi yang mampu hasilkan produk galon yang menjamin setiap galon yang diterima konsumen selalu baru. Kemasan galon Le Minerale memiliki kemasan bening sehingga konsumen tidak perlu khawatir mengenai kebersihan isinya, kemasannya yang menjamin bebas dari BPA, dan juga mampu menciptakan galon yang gunakan tutup ulir kedap udara yang mencegah kontaminasi sekaligus rembesnya air dari sela-sela tutupnya.

"Keberanian Le Minerale untuk terus berkomitmen mementingkan/mengutamakan kualitas inilah yang pada akhirnya diapresiasi oleh konsumen menjadi kunci keberhasilan Le Minerale untuk terus tumbuh dan terus meningkatkan pangsa pasarnya," pungkas Febri.

Selanjutnya: Sambut momentum Ramadan, industri air minum dalam kemasan (AMDK) siapkan strategi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×