kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gila, transaksi Shopee naik 6 kali lipat di sejam pertama festival Big Sale 11.11


Rabu, 11 November 2020 / 20:10 WIB
Gila, transaksi Shopee naik 6 kali lipat di sejam pertama festival Big Sale 11.11

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform e-commerce Shopee, telah mencatat awal yang mengesankan saat gelaran festival belanja online 11.11 Big Sale. Mengingat, dalam 1 jam pertama sejak festival belanja tersebut dimulai tengah malam tadi, Shopee telah melihat peningkatan transaksi hingga enam kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, konsumen juga memanfaatkan sepenuhnya promosi eksklusif di Shopee untuk memenuhi kebutuhan esensial dan gaya hidup. 

"Transaksi terbesar yang dilakukan pada jam pembukaan di 11 November bernilai lebih dari Rp 30 juta, dari seorang konsumen yang membeli dua smartphone, action cam, serta deterjen pembersih," ungkap Handhika, Rabu (11/11).

Baca Juga: Promo Harbolnas 11.11 di Shopee, Lazada, Bukalapak ini jangan sampai dilewatkan

Dalam rangka memeriahkan rangkaian festival belanja online 11.11, Shopee juga menghadirkan berbagai produk pilihan terbaik dengan 11 promo puncak fantastis mulai pukul 00.00 WIB dini hari. Selama 24 jam nonstop, pengguna dapat menikmati penawaran spesial untuk berbagai produk dari bermacam kategori, mulai dari produk fashion, handphone, kecantikan, kebutuhan rumah tangga dan banyak lagi.

Handhika mengungkapkan, pihaknya sangat senang dapat senantiasa memenuhi kebutuhan akhir tahun masyarakat Indonesia selama kampanye Shopee

Dengan serangkaian inovasi, program dan penawaran yang dihadirkan, Shopee berharap dapat memberikan akses yang aman dan mudah serta pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan di tengah situasi pandemi ini.

"Kami berkomitmen terus berupaya hadir menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat secara online dan memberikan kontribusi dukungan untuk perkembangan para mitra penjual dan brand dalam kondisi yang serba terbatas sekarang ini,” lanjut dia.

Handhika menyebutkan, pada Rabu (11/11) pukul 00.00 - 02.00 WIB, dengan dimulainya hari puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale akan ada Big Midnight Sale memberikan promo paling fantastis seperti Flash Sale 111RB untuk produk eksklusif seperti Apple iPhone XR, Emas dan Tas Satchel Guess.

Selanjutnya, memasuki akhir dari puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale, pada pukul 21.00 - 24.00 WIB, Shopee menghadirkan penawaran spesial 3 jam terakhir melalui Big Late Night Sale. Pengguna masih memiliki kesempatan terakhir untuk menikmati penawaran Flash Sale 111RB untuk produk iPhone SE, Voucher Gratis Ongkir hingga Rp 111 ribu dengan minimal belanja Rp 0 dan Voucher Diskon 50%.

Baca Juga: Peralatan olahraga, barang yang paling banyak dibeli secara online di September 2020

Tak ketinggalan, penawaran spesial promo Brands Rush Hour untuk berbagai promosi menarik dari mitra brand ternama seperti L’Oreal, Garnier dan Madame Gie, serta koleksi yang menampilkan produk terbaik dengan diskon hingga 90%.

Handhika mengungkapkan, Shopee terus berupaya untuk memahami kebutuhan dan tren perilaku masyarakat di tengah pandemi sekarang ini. Menurutnya, setiap program dan inovasi yang ada merupakan bentuk upaya tanggung jawab kami sebagai perusahaan berbasis teknologi hadir di tengah masyarakat, baik itu dari segi pemenuhan kebutuhan pembeli maupun penyedia akses jual beli secara online bagi penjual.

"Kami optimis ke depannya Shopee dapat senantiasa hadir sebagai solusi di tengah masyarakat, khususnya di tengah pandemi sekarang ini,” pungkas Handhika.

Selanjutnya: ​Apa itu Singles Day di 11.11? Ini penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×