kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cara orang terkaya dunia Jeff Bezos menghormati ibunya


Jumat, 08 Januari 2021 / 00:15 WIB
Cara orang terkaya dunia Jeff Bezos menghormati ibunya

Sumber: CNN | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Setiap orang punya cara tersendiri untuk menghormati dan menunjukkan kasih sayang kepada orang tua mereka.

Orang terkaya dunia Jeff Bezos misalnya melakukannya dengan memberi nama ibunya, Jacklyn Bezos, untuk kapal raksasa yang menajdi landasan peluncuran roket miliknya.

Mengutip CNN, Rabu (6/1), Jeff Bezos mengejutkan ibunya, Jacklyn Bezos, saat ia mengungkap nama kapal pemulihan penangkap roket (rocket-catching recovery boat) untuk perusahaan antariksa Blue Origin, dengan nama "Jacklyn" untuk menghormatinya.

Sementara itu, kapal setinggi 600 kaki dibeli kembali pada 2018, kapal itu telah diperbarui, dan sekarang diganti namanya. Kapal ini akan menjadi tempat pendaratan terapung untuk roket yang diluncurkan perusahaan Bezos, Blue Origin ke depan yang dikenal sebagai New Glenn.

Baca Juga: Jeff Bezos memberikan sumbangan amal Rp 140 triliun untuk perangi perubahan iklim

Bezos menyebarkan kabar tersebut dengan memposting video ibunya yang sedang membaptis perahu dengan sampanye di Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jeff Bezos (@jeffbezos)

Sama seperti bagaimana kapal pemulihan drone SpaceX Of Course I Still Love You dan Just Read the Instructions bekerja untuk memulihkan pendorong Falcon 9 perusahaan itu, Jacklyn akan diposisikan di Samudra Atlantik sehingga pendorong tahap pertama New Glenn dapat mendarat di kapal saat roket mulai meluncurkan dari Kennedy Space Center akhir tahun ini, jika semua berjalan sesuai rencana.

Blue Origin berharap segera menerbangkan New Glenn setinggi 310 kaki pada tahun 2021 setelah menghabiskan US$ 2,5 miliar untuk program tersebut.

Meskipun New Glenn tidak pernah terbang, NASA baru saja memberikan kontrak kepada Blue Origin yang memungkinkan roket bersaing untuk misi yang akan meluncurkan satelit planet, observasi Bumi, eksplorasi, dan ilmiah.

Jeff Bezos dan ibunya Jacklyn Bezos

Selanjutnya: 99% Kekayaan Warren Buffett diciptakan setelah ulang tahunnya yang ke-50

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×