kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akan ada yang baru di Among Us, ini penjelasannya


Senin, 14 Desember 2020 / 16:20 WIB
Akan ada yang baru di Among Us, ini penjelasannya

Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Kabar gembira bagi Anda yang masih suka bermain game Among Us. Dalam waktu dekat, Among Us akan mendapatkan peta alias map terbaru bernama The Airship. Rilis awal tahun 2021, begini penampakan peta terbaru di Among Us.

Siapa yang memiliki cita-cita menjadi astronot? Lewat game berjudul Among Us ini, Anda bisa memerankan sebagai Astronot yang berada di sebuah pesawat luar angkasa.

Namun peran Anda sebagai astronot di Among Us juga bakal merangkap menjadi pembunuh yang juga disebut sebagai impostor. Benar sekali, dalam game ini Anda akan menjadi astronot yang menyelesaikan misi. Atau Astronot yang merangkap juga sebagai impostor yang akan menghabisi seluruh penghuni kapal.

Menjadi game yang begitu viral di kala pandemi Corona ini, InnerSloth selaku pengembang segera menambahkan peta baru.  Mengutip dari Twitter resminya (@AmongUsGame), mereka membagikan sebuah video mengenai peta "The Airship".

Baca juga: Katalog promo Tupperware Desember 2020 harga spesial alat memasak

Dalam peta barunya ini, Anda akan menjelajahi tempat baru dengan berbagai ruangan unik. Ada juga tangga yang belum pernah kita temui di peta-peta sebelumnya di Among Us.

Selain itu, Anda juga bisa menjajal beberapa misi baru dalam peta The Airship ini. Tidak perlu menunggu terlalu lama, InnerSloth kabarnya segera melepas peta terbaru di Among Us ini awal tahun 2021.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa penampakan map The Airship di Among Us, simak video di bawah ini:

Terlepas dari kedatangan peta baru di Among Us, game yang satu ini juga baru saja mendapatkan prestasi. Di tahun 2020 mungkin menjadi tahun yang gemilang bagi InnerSloth dan Among Us.

Selain menjadi game yang viral dan dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia, Among Us berhasil mendapatkan penghargaan. Dalam gelaran The Game Awards (TGA) 2020, Among Us menang kategori "Best Multiplayer Game" dan "Best Mobile Game".

Selamat bagi InnerSloth dan Among Us atas prestasinya di tahun 2020.

Selanjutnya: Gagal menang di TGA 2020, masih dapat hadiah ini lho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×